Selasa, 20 Mei 2014

Wattpad, Membaca Novel Online Gratis




Nih guys, pernah denger ga soal "wattpad" ?
Wattpad itu apaya??? wattpad adalah sebuah komunitas dimana pembaca terhubung dengan penulis, berbagi cerita yang mereka suka dengan pembaca lain dan menciptakan basis penggemar untuk penulis baru. kalo menurut gue, wattpad itu tempat membaca novel dihp, dengan gratissss!!!!

Wattpad adalah aplikasi untuk membaca buku dengan online. kalo lo suka nulis cerita, silahkan salurkan cerita lo diwattpad. Di wattpad semua genre cerita kesukaan lo ada, dari romance, mistery, horror,fanfic etc.

selain itu, di waattpad lo jadi gampang sosialisasi dengan author yang buat cerita yg lo baca. Sekalian lo juga boleh komen-komen dicerita yang lo baca. Bahasa authornya juga enak dan ga terlalu formal, ex: <make lo,gue>. Bagi lo yang suka nge-baca short story karna males baca yang berpart-part? diwattpad banyak yang kaya gini.

Cara membaca diwattpad juga gampang banget, yak, pertama, lo harus sign in diwattpad, kalo diweb gapapa kalo ga make account guys. kedua, pilih bahasa, bahasa apa yg lo mau cari aja, tersedia juga kok buat bahasa indonesia. ketiga, cari cerita yang menurut lo yang lo suka, kalo pusing mau baca apa, wattpad akan nyaranin lo yang bagus baca apa, percaya deh kalo yang wattpad saranin itu selalu bagus-bagus kok;)). keempat, kalo udah dapat cerita yang lo pengen baca, add ke library deh. library itu ga ada batas limitnya jadi biar lo mau baca selusin juga gapapa hahaha....


 Nih gue punya rekomendasi cerita yang menurut gue bagus, kebanyakan sih genrenya fantasi dan romance. dan ingat ya guys, jangan sampe ketagihan ngebacanya wakakakak... Cekidotttss!!



1. Kindess Wolrd (Fantasi)





2. The bad boy's effect (Romance)



3. My little princess (Romance)



rekomendasinya 3 aja yah,, kalo mau nyebutin semuanya ga cukup wakakaak. kalo mau nyari yang horror juga banyak, tapi gue takut baca yang gituan...
gitu dulu ya guyss babay.... ;* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar